Bintek Dindukcapil go digital tahun 2020

Image

Jumat, tanggal 6-7 Nopember 2020, bertempat di Hotel Atria Magelang telah dilaksanakan Bimbingan Teknis Bagi Petugas Pendaftaran Penduduk dan Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyumas menuju pelayanan go digital.  Dalam bintek tersebut sebagai narasumber Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Magelang dan Dispermadesdukcapil Propinsi Jawa Tengah. Peserta bintek meliputi operator yang  bertugas di dindukcapil dan operator di kecamatan. Harapan yang ingin dicapai pelayanan dindukcapil ke depan agar lebih memaksimalkan melalui pelayanan online yang lebih cepat dan mudah melalui aplikasi pendaftaran http://gratiskabeh.banyumaskab.go.id 

Petugas pelayanan kependudukan diharapkan lebih teliti dan lebih cepat dalam melayani semua permohonan dari masyarakat baik melalui pelayanan manual maupun online.

Pelayanan maksimal akan tercapai jika semua petugas menguasai permasalahan kependudukan, peralatan dan jaringan komputer yang senantiasa berjalan normal. 

 

Admin website : Ikhsan Bagus P. SST

.

Komentar