Dimensi Input

1. Pengetahuan tentang komponen standar pelayanan

     http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/31802/standar-pelayanan 

    http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/37938/peraturan-bupati-banyumas

2. Pengetahuan terkait tugas dan kewenangan jabatan

      http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/1435/kepala 

      http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/1436/sekretaris 

      http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/14661/kepala-bidang-pencatatan-sipil 

      http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/14703/kepala-bidang-pendaftaran-penduduk 

      http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/14704/kepala-bidang-perencanaan-dan-informasi 

      http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/20932/kabid-pemanfaatan-data-inovasi-pelayanan 

     http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/1432/dinsukcapil 

3. Pengetahuan tentang lembaga ombudsman

        http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/39218/teori-pelayanan-publik 

4. Pengetahuan tentang bentuk-bentuk maladministrasi

       http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/39218/teori-pelayanan-publik 

5. Pengetahuan tentang layanan yang ramah kelompok marginal/rentan 

       http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/39218/teori-pelayanan-publik 

6. Frekuensi Pengawasan internal

         http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/39270/pengawasan-internal  

7. Ketersediaan jumlah petugas sesuai dengan Analisis Beban Kerja (ABK)

      https://drive.google.com/file/d/1lleFYf9TSmoyMvuL-L5eGV_7-Bi7EFnR/view?usp=sharing 

8. Ketersediaan kegiatan penjaminan mutu untuk pelayanan yang diberikan

      http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/39276/penjaminan-mutu 

9. Ketersediaan  jaminan keamanan dan keselamatan pelayanan

        http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/39233/sarana-penunjang 
        http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/39232/sarana-kelompok-rentan 
        http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/39222/fasilitas-parkir 

10. Ketersediaan instrumen evaluasi kinerja pelaksana

      http://susanmas.banyumaskab.go.id/site/kuisionere 

11. Ketersediaan dasar hukum atas standar pelayanan yang diterapkan

        http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/1458/undang-undang 
        http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/1459/peraturan-pemerintah 
        http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/1460/keputusan-peraturan-menteri 
        http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/37938/peraturan-bupati-banyumas 

12. Ketersediaan  sarana, prasarana dan fasilitas bagi pengguna layanan

       http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/39226/fasilitas-wajib 

13. Ketersediaan  sarana, prasarana bagi pengguna dengan perlakuan khusus  

       http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/39221/ketersediaan-sarana-perlakuan-khusus 

       http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/39232/sarana-kelompok-rentan 

.