Dimensi Proses

1. Ketersediaan persyaratan

http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/31802/standar-pelayanan 

http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/36120/penerbitan-akta-kematian

2. Ketersediaan sistem mekanisme dan prosedur

http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/31802/standar-pelayanan 

http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/36120/penerbitan-akta-kematian

3. Ketersediaan Jangka waktu penyelesaian

http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/31802/standar-pelayanan 

http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/36120/penerbitan-akta-kematian

4. Ketersediaan biaya/tarif

http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/31802/standar-pelayanan 

http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/36120/penerbitan-akta-kematian

5. Ketersediaan produk pelayanan

http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/31802/standar-pelayanan 

6. Maklumat pelayanan (publikasi dan substansi kualitas)

    a. Publikasi Maklumat

http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/37151/maklumat-pelayanan 

    b. Substansi / Kualitas Maklumat

http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/37151/maklumat-pelayanan 

7. pelayanan khusus

 http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/39192/pelayanan-khusus 

8. Ketersediaan Visi, Misi Pelayanan

http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/1430/visi-dan-misi 

9. Ketersediaan Moto Pelayanan

http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/37152/moto-pelayanan 

10. Ketersediaan Atribut

http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/39216/atribut-pelaksana-layanan 

11. Ketersediaan Pelayanan Terpadu

http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/39202/pelayanan-terpadu 

.