Dimensi Proses
1. Ketersediaan persyaratan
http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/31802/standar-pelayanan
http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/36120/penerbitan-akta-kematian
2. Ketersediaan sistem mekanisme dan prosedur
http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/31802/standar-pelayanan
http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/36120/penerbitan-akta-kematian
3. Ketersediaan Jangka waktu penyelesaian
http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/31802/standar-pelayanan
http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/36120/penerbitan-akta-kematian
4. Ketersediaan biaya/tarif
http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/31802/standar-pelayanan
http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/36120/penerbitan-akta-kematian
5. Ketersediaan produk pelayanan
http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/31802/standar-pelayanan
6. Maklumat pelayanan (publikasi dan substansi kualitas)
a. Publikasi Maklumat
http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/37151/maklumat-pelayanan
b. Substansi / Kualitas Maklumat
http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/37151/maklumat-pelayanan
7. pelayanan khusus
http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/39192/pelayanan-khusus
8. Ketersediaan Visi, Misi Pelayanan
http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/1430/visi-dan-misi
9. Ketersediaan Moto Pelayanan
http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/37152/moto-pelayanan
10. Ketersediaan Atribut
http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/39216/atribut-pelaksana-layanan
11. Ketersediaan Pelayanan Terpadu
http://dindukcapil.banyumaskab.go.id/page/39202/pelayanan-terpadu
.