Indek Kepuasan Masyarakat (IKM) Triwulan Ke-3 Juli-September Tahun 2023

Image

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat atas penilaian, apresiasi, serta masukan yang telah diberikan dalam proses pengurusan dokumen kependudukan. Partisipasi aktif dan kepedulian masyarakat merupakan hal yang sangat kami hargai, karena menjadi salah satu tolok ukur penting dalam mengevaluasi kinerja serta pelayanan kami.

Masukan yang konstruktif dari masyarakat memberikan motivasi dan arahan bagi kami di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil untuk terus melakukan perbaikan, baik dari sisi sistem, prosedur, maupun kualitas layanan secara keseluruhan. Kami berkomitmen untuk menjadikan setiap umpan balik sebagai landasan dalam meningkatkan mutu pelayanan publik, agar lebih cepat, tepat, transparan, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Semoga ke depan, sinergi antara Disdukcapil dan masyarakat dapat semakin kuat dalam mewujudkan pelayanan administrasi kependudukan yang lebih baik dan berintegritas.

.

Komentar