Indek Kepuasan Masyarakat (IKM) Triwulan I Januari-Maret Tahun 2024

Kami menyampaikan apresiasi yang setulus-tulusnya kepada seluruh masyarakat atas penilaian, apresiasi, dan saran yang telah diberikan selama proses pengurusan dokumen kependudukan. Keterlibatan aktif serta perhatian masyarakat sangat kami hargai, karena hal tersebut menjadi indikator penting dalam menilai dan meningkatkan kinerja serta mutu pelayanan kami.
Setiap masukan yang membangun dari masyarakat menjadi pendorong dan panduan bagi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil untuk terus berbenah, baik dalam aspek sistem kerja, prosedur layanan, maupun peningkatan kualitas pelayanan secara menyeluruh. Kami bertekad untuk menjadikan setiap umpan balik sebagai dasar dalam memperkuat pelayanan publik yang lebih efisien, akuntabel, terbuka, dan tanggap terhadap kebutuhan masyarakat.
Kami berharap kolaborasi yang baik antara Disdukcapil dan masyarakat akan terus terjalin dengan erat, demi tercapainya pelayanan administrasi kependudukan yang semakin profesional dan berintegritas
.
Komentar